Prospek Bisnis Properti 2015


Sponsored Links
Prospek Bisnis Properti 2015
Prospek Bisnis Properti 2015-Tahun 2015 sudah kita masuki, lalu pertanyaannya, gimana ya prospek bisnis properti di tahun 2015 ini? Ya, banyak sebagian kalangan meramalkan bahwa bisnis properti di tahun 2015 semakin moncer. Ya, ekonomi semakin menuju kearah yang lebih baik dan permintaan akan properti terus meningkat tajam seiring dengan pertumbuhan penduduk suatu negara, khususnya di Indonesia.
Indikator ini cukup jelas, dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang pro rakyat untuk mendukung sejuta perumahan murah dengan bidikan segment menegah kebawah. Ya, pemerintah saat ini cukup intens didalam menggerakkan perekonomian khususnya di kelas menengah yang mereka mempunyai daya beli yang rendah, jika tidak di cover pemerintah tentu sulit bagi mereka untuk mempunyai rumah yang layak. So, disinilah peluangnya, segment ini memang harus ada campur tangan pemerintah untuk mendapatkan rumah yang layak.
Kembali pada prospek bisnis properti di tahun 2015, tentunya dengan secara tak langsung akan menjadikan dampak positif terhdap pelaku sektor perpropertian dari hulu hingga hilir. Dengan adanya kebutuhan akan material bangunan berarti produsen-produsen bahan bangunan merasa diuntungkan, kebutuhan akan material semakin meningkat. Disinilah menggeliatnya sektor properti yang berkaitan dengan perumahan.

Bisnis properti tentu juga akan mengalami kenaikan dengan segment kelas atas. Segment ini juga mempunyai pangsa pasar yang semakin bagus di tahun 2015 ini. So, prospek kebutuhan akan tanah, bangunan, perkantoran, ruko, dan kondomonium dipastikan juga diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang semakin bagus. So, para pakar memprediksi bisnis properti di tahun 2015 ini akan mengalami pertumbuhan yang cukup bagus. Untuk itu jika Anda mempunyai uang untuk melakukan investasi properti, yang paling bagus di tahun ini pula. Jangan ditunda, hampir dapat dipastikan di tahu 2016 juga akan mengalami kenaikan yang signifikan. Untuk para investor pastikan juga Anda menanam sejumlah uang untuk mendapatkan untung dari kenaikan harga properti di tahun 2016.
Ini adalah perkiraan pertumbuhan ekonomi di sektor riil, sedangkan untuk prospek saham properti di bursa efek belum bisa dipastikan dengan jelas. Karena kita tahu, bahwa di sektor ini selalu mengalami fluktuasi yang terus menerus. Disepanjang tahunpun juga belum bisa di pastikan dengan naik turunnya bisnis sektor keuangan ini. Pasar modal memang selalu begitu, jadi selalu mengalami naik turun. Tetapi yang jelas untuk sektor riil akan mengalami kenaikan yang bagus du tahun 2015. Jadi pastikan Anda membeli properti didunia riil yang bagus di tahun 2015. Untuk prospek tetap akan prospek di tahun tahun yang akan datang.
So, dalam tulisan ini bisa di tarik kesimpulan bahwa jika Anda bertanya prospek bisnis properti di sektor riil akan mengalami kenaikan dan untuk sektor pasar modal untuk saham properti belum bisa di prediksi untuk jarak dekat apakah naik atau turun. Masih fluktuatif.

0 Response to "Prospek Bisnis Properti 2015"

Post a Comment