Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal Tahun 2015


Sponsored Links
Memulai bisnis properti tanpa modal seakan slogan yang tak pernah mati diperdengungkan sebagai tagline dunia bisnis properti. Banyak orang berpendapat bahwa bisnis yang nilai transaksinya bisa mencapai miliyar dapat dijalankan dengan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Ya ide ini memang cukup jitu bagi mereka yang mau dan betul konsisten fokus menekuni dunia bisnis jual beli tanah dan aksesorisnya. Semua bisnis pada dasarnya ada plus dan minusnya, namun yang jelas memulai bisnis jual beli tanah bisa Anda lakukan dengan menggunakan trik makelar tanah, yang bahasa lebih halus biasa disebut agen properti.
Ya, dengan Anda menjadi seorang agen properti, tentunya bisa menjalankan jual beli properti tanpa modal. Unik dan asik bukan bisnis ini! Uniknya, hanya dengan mempertemukan antara penjual dan pembeli, Anda berhak atas komisi yang besarnya tergantung dari nilai transaksi. Jika dibawah 1 Milyar berarti Anda berhak mendapatkan 3 persen, seterusnya jika transaksi Anda antara 1 milyar hingga 3 milyar, komis yang bisa Anda terima sebesar 2,5 persen dari angak tersebut. Untuk transaksi yang melebihi dari 3 Milyar komisnya 2 persen. Angka yang cukup kecil, namun jika transaksi Anda matap, alias paus berarti Anda berhak menerima bonus penjualan yang boleh dibilang lumayan. Bisa dilakukan tanpa modal pula.

Untuk meluruskan persepsi bisnis properti tanpa modal untuk pemula di tahun 2015, adalah bisnis jual beli tanah dan properti bisa Anda lakukan dengan tanpa mempunyai tanah itu sendiri. Jadi Anda bergerak sebagai mediator yang mempertemukan penjual dan pembeli. Berarti Anda sebagai mediatro gak harus punya tanah seharga Milyaran tersebut, namun cukup mempromosikan tanah tersebut ke relasi-relasi Anda, menawarkan dengan cara online maupun offline sehingga terjadi deals transaksi, maka disitulah hak Anda sebagai makelarnya. Cukup sederhana dan mudah  bukan untuk menjadi agen properti, bergerak bisnis tanpa modal.
Ingat! Sesederhana-sederhananya bisnis tetap memerlukan skill yang Anda harus faham dan tahu! Apa itu? Ya, untuk bergerak menjalankan bisnis properti tanpa modal sebagai pemula, ilmu minimal yang wajib Anda tahu adalah soal legalitas tanah, ilmu tentang bernegoisasi, tips marketing properti serta sedikit polesan ilmu tentang hukum. Kenapa ilmu-ilmu dasar jual beli properti ini harus tahu? Yang jelas ketika Anda bergerak untuk melakukan transaksi jual beli tanah akan selalu berurusan dengan legalitas tanah. Banyak orang tertipu membeli properti karena tidak sedikit berrusan dengan tanah sengketa. Tida mudah untuk membersihkan atau mencari lahan tanah yang bermasalah menjadi tanah yang beres, waras tanpa permasalahan hukum. Ini ilmu penting yang seharusnya wajib Anda ketahui. Jika Anda masuk ke dalam bisnis properti, mau tak mau mungkin akan banyak berurusan dengan para mafia tanah, calo tanah yang tak bertanggung jawab, orang-orang yang hanya punya kepentingan enaknya saja dalam transaksi jual beli properti namun tak mau dengan getah dan kerja kerasnya. Sedikit banyak Anda akan berurusan dengan soal hukum, jadi mau tak mau Anda wajib tahu sedikit-sedikit tentang ilmu hukum, khususnya yang berkaiatan dengan pemindahan hak atas tanah dan properti.

0 Response to "Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal Tahun 2015"

Post a Comment