Tips Untuk Membeli Rumah dan Perumahan Dengan Harga Murah


Sponsored Links
Berburu perumahan murah merupakan sebuah seni ketika kita hendak mencari dan membangun rumah. Seandainya kita saat ini lagi membutuhkan rumah, tentunya memilih rumah dengan harga murah merupakan sebuah piliha yang wajib untuk dipenuhi. 
Memang sih harga nurah bukan jaminan didalam kualitas rumah, tetapi alangkan indahnya di dunia ini misalkan kita bisa mendapatkan rumah yang bagus, tetapi bisa dibeli dengan harga yang sangat murah, atau jauh dari harga pasaran.Rumah murah atau perumahan murah bisa didapatkan asalkan kita tahu trik dan cara mendapatkannya. Berikut ini beberapa tips dan trik untuk mendapatkan rumah murah untuk dijual:
  1. Gunakan trik over kredit untuk mendapatkan rumah murah
Seni didalam membeli rumah tentunya ada pada bagaimana mencari rumah murah tersebut. Salah satu trik yang bisa dipakai adalah dengan cara mencari perumahaan yang diover kredit. Rumah dengan cara dibeli dengan sistem over kredit ini, memang  terkadang ada, dan kadang kita juga agak susah menemukannya. Untuk mencari informasi rumah yang diover kredit kita bisa mencarinya di berbagai media seperti koran atau googling di internet.
Namun ada cara yang paling ampuh didalam mencari rumah dengan metode over kredit adalah inta informasi langsung kepada bank yang biasanya mengKPRkan rumah. Kadang-kadang memang mereka mempunyai produk tanah atau perumahan yang biasanya minta over kredit.  Kadang-kadang memang bank yang mengKPRkan ini, mempunyai nasabah yang tidak mampu membayar atau meneruskan kredit rumahnya.
  1. Cari rumah BTN yang di lelang di bank-bank, biasanya di bank BTN juga ada
Bank BTN selaku bank yang biasanya menggunakan KPR didalam menjual produk-produk rumah. Di bank ini biasanya kadang ada pengumuman tentang perumahan yang sedang dilelang. Jika ada, segera hubungi bank tersebut untuk menyakan perihal harga. Lelang disini biasanya dilakukan dengan cara tertutup, maksudnya hanya orang tertentu saja yang tahu. So, pastikan Anda memiliki kenalan atau koneksi orang dalam untuk mencari informasi ini. Membeli rumah dengan memanfaatkan informasi sistem lelangan ini, biasanya harganya jauh lebih murah dibanding dengan membeli rumah dengan sistem kredit untuk rumah yang baru.
  1. Belilah rumah kepada orang yang sedang terdesak untuk membutuhkan uang cepat atau instan
Tirk sederhana berikutnya untuk membeli sebuah rumah dengan cara murah yaitu dengan memanfaatkan orang yang sedang mendesak butuh uang, alias mencari orang yang menginginkan menjual rumahnya dengan cepat karena butuh kebelet uang instant. Memang bukan jaminan ketika kita hendak membeli rumah dengan sistem cepet-cepetan seperti ini, mendapatkan harga yang termurah. Tetapi sudah diketahui dengan lazim bahwa jika kondisi seperti ini, kita akan lebih mudah didalam mengoisasi soal harga. Menang kita adalah mereka segera membutuhkan uang. Sedangkan kita mempunyai uang yang untuk membelinya tersebut. So, disinilah nilai tawar keuntungan kita. Biasanya rumah yang dijual dengan metode pemiliknya keburu butuh uang ini, harga yang ditawarkan jauh dari harga pasaran.
Itulah, tips dan trik sederhana dari kami, bagaimana membeli atau memilki rumah dengan cepat, namun mendapatkan harga yang miring alias lebih murah dari harga pasaran. Trik diatas hanya saran dan reka-reka penulis dengan pengalaman yang sudah ada, namun beda tempat bisa juga beda kasus, secara otomatis beda kasus juga beda penyelesaian. So, silahkan menggunakan keajaiban krekreatifitasan imaginasi Anda didalam membeli dan mecari rumah murah.
Selamat berburu dengan perumahan murah!

3 Responses to "Tips Untuk Membeli Rumah dan Perumahan Dengan Harga Murah"

  1. Thanks info yang bermanfaat ini kunjungi http://www.peluangproperti.com/

    ReplyDelete
  2. Ok..Terima Kasih Atas Kunjungan ke blog kami ya...Salam

    ReplyDelete