Bisnis Properti, Memulai Dari Mana?


Sponsored Links

Bisnis Properti, Memulai Dari Mana?

Bisnis Properti-Anda seringkali membaca media baik elektronik maupun cetak bahwa banyak sekali jutawan sukses karena bermain di bidang properti tanpa modal. Mereka dengan modal yang minim, namun mampu menghasilkan jutawan baru yang sukses kedalam bisnis properti. Bisnis properti banyak sekali dijual seminar-seminar bisnis yang minim dengan modal. Cukup modal bacot doang Anda bisa sukses bisnis properti. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk membandrol ilmu ini, hingga jutaan rupiah, bahkan peminatnya tidak pernah sepi dari pengunjung atau peminat yang ingin terjun kedalam dunia bisnis properti.
Lalu pertanyaannya, ketika Anda ingin bisnis properti tanpa modal dan tanpa harus mengikuti seminar-seminar yang mahal dari mana sih memulainya? Ok, dengan tanpa merendahkan para seminar dan para motivator bisnis, berikut saya paparkan secara sederhana, bisnis properti tanpa modal dimulai dari mana?
Untuk memulai bisnis properti memulainya adalah dengan melakukan listing properti. Apa listing properti? Listing properti adalah mengumpulkan data-data atau daftar properti yang ingin Anda pasarkan. Maksudnya disini adalah membuat semacam database rumah atau tanah disekitar Anda yang akan dijual dan itulah yang nantinya akan Anda jual menjadi daftar pekerjaan Anda. Jadi ketika Anda ingin terjun kedalam bisnis properti tanpa modal, inilah yang wajib Anda lakukan, yaitu mencari daftar properti yang layak Anda jual. Jangan hanya didaftar saja, namun juga harus tahu bentuk dan legalitas tanah, minta harga berapa juta, lalu lokasinya dimana dan seterusnya. Pekerjaan ini cukup sederhana, namun dengn modal hanya seperti inilah Anda bisa menjadikan pekerjaan Anda sendiri dan mengantarkan Anda kedalam kesuksesan bisnis proeprti tanpa modal. Sederhana namun luar biasa, trik ini Anda lakukan berulang-ulang dan tawarkan kepada calon pembeli potansial, saya yakin suatu hari Anda akan bertemu dengan calon pembeli yang mumpuni alias pembeli yang betul-betul membutuhkan lahan tersebut untuk dibeli.
Bisnis Properti

Langkah berikut setelah Anda mempunyai daftar tanah yang bisa Anda pasarkan adalah dengan melakukan pemasaran baik itu ke media cetak atau ke media digital seperti internet dan semacamnya. Jika Anda ingin memasang iklan di media koran biayanya cukup mahal, Anda bisa mencoba memanfaatkan dunia internet, dengan cara online untuk memasarkan produk Anda. Dengan trik yang jitu bisa memanfaatkan blog-blog gratisan untuk mengenalkan kepada dunia bahwa Andalah pemain bisnis properti. Silahkan dimanfaatkan untuk branding produk serta profesi Anda, bahwa Anda adalah agen properti yang unggul dan handal.
Jadi untuk memulai bisnis properti, kunci utamanya tetap ada pada listing daftar dagangan Anda, kemudian diteruskan dengan memasarkan hasil daftar yang telah Anda listing tersebut. Cukup simpel dan mudah bukan untuk terjun kedalam bisnis properti tanpa modal ini? Yach, gak ada yang susah jika Anda berani mencoba dan mencoba untuk sukses. Silahkan dikembangkan sendiri menurut kreatifitas dan kemampuan Anda dalam bisnis properti tanpa modal ini.

0 Response to "Bisnis Properti, Memulai Dari Mana?"

Post a Comment