Apa Istimewanya Bisnis Properti?


Sponsored Links
Bisnis Properti? Apa istimewanya bisnis properti yang konon katanya banyak menciptakan multi jutawan. Siapa sih yang pertama kali menggelontorkan ide, bisnis properti adalah bisnis yang cepat mendatangkan kekayaan. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa modal, alias modal dengkul. Itulah sedikit dari beberapa pendapat yang mengartikan bahwa bisnis properti itu cukup mudak dan sederhana.
Ok, mari kita kupas secara mendalam apakah bisnis ini betul-betul bisa membuat Anda kaya dari sisi finansial???
Yach, kadang satu bisnis jika di mark up, dimarketingkan oleh orang-orang yang gila, tentu seakan bisnis tersebut sangat menjanjikan keuntungan, berprospek yang bagus, minim modal untung gede. Tentu Anda masih ingtkan kasus soal dulu bisnis wartel (warung telepon ) akan sangat menguntungkan. Bisnis ini tidak akan ada matinya. Namun siapa sangka ternyata setelah kedatangan dunia HP, bisnis ini seakan menjadi bisnis sampah, sebuah bisnis yang orang misalnya dikasih gratis saja untuk mengelola tidak mau. Sebuah fenomena tehnologi yang cukup membuat hati miris, bagi mereka yang pernah bermain di bisnis wartel ini.
Ok, melangkah ke contoh bisnis berikutnya, siapa sangka jika bisnis ritel segede hari darmawan bos matahri grup akan tumbang? Yach, bisnis yang dulu seaakn merajai bisnis ritel di Indonesia, sekarang harus puas hanya menjadi pemain kelas teri di negeri ini. Semuanya tersingkir dengan konspirasi penjajahan ekonomi modern seperti Hypermart dan Giant.

Melihat cerita berikutnya yang tidak kalah miris adalah fenomena Black Berry yang seakan tidakakan runtuh untuk menjadi dominasi pasar untuk hendphone pintar (smart phone). Revolusi industri di bidang teknologi komunikasi ini bergerak sangat cepat, sehingga mereka sekarang harus puas digeser pemain-pemain baru seperti Samsung dan Oppo. Semua bisnis terus bergerak dan harus kreatif untuk mencipatkan inovasi-inovasi agar tidak tergerus oleh pergerakan zaman, terutama soal teknologi.
Ok, kembali lagi membahas apa sih keistimewan bisnis properti?
Yach, bisnis ini adalah bisnis yang tidak kenal musim, sepanjang manusia masih ada, tentunya masih membutuhkan tanah dan properti. Jadi bisnis ini adalah bisnis sepanjang masa. Tidak akan ada matinya.
Pertanyaan selanjutnya, apakah semudah itu untuk melakukan bisnis properti tersebut?
Yach, semua orang mungkin tahu dengan hukum evolusi. Siapa yang tidak cepat berubah akan tergerus dengan keadaan zaman. Jadi ketika Anda ingin terjun kedalam bisnis properti ini, namun tidak lentur dan fleksible terhadap perubahan, maka Andalah yang yang akan terlindas oleh kejamnya zaman. Walaupun Anda seorang pemula untuk terjun kedalam bisnis properti, namun Anda cukup survive serta inovatif didalam melakukan bisnis Anda, tentunya akan menjadi seorang pemenang. So, keistimewaan bisnis properti ini adalah Anda di tuntut untuk kreatif serta inovatif didalam menjalankan bisnis ini.
Bukan hanya bermodal, tanpa modal Anda cukup untuk menjadi pemain handal di bidang bisnis yang bertabur dengan harapan dan ide palsu. Itukan bisa-bisanya saja seorang marketer untuk melambungkan bisnis properti adalah bisnis yang cukup simple, sederhana dan mudah. Tanpa modalpun bisa mejalankan bisnis ini.
Yach, itu sih sah-sah saja di ucapkan bagi para motivator bisnis yang katanya bisnis ini cukup mudah.
Ingat, semua kesuksesan itu perlu proses bung! Seinstant-instannya mie instant juga masih harus tetap memanaskan air untuk membuat mie tersebut. Tidak jauh beda ketika Anda ingin terjun kedunia bisnis properti yang kononnya banyak mafia yang terjun kedalam bisnis tersebut. Tentu Anda harus terlatih dalam jatuh bangunya bisnis properti tanpa modal tersebut. Hanya sebuah mimpi kosong yang akan menjatuhkan Anda didalam mimpi mudah bisnis properti tanpa modal.
Ok, kembali lagi pada apa istimewanya bisnis properti?
Jadi bisnis proeprti adalah bisnis yang syarat akan tantangan dan rintangan. Bukan sederhana lho, melakukan bisnis yang tanpa modal ini, modalnya hanya bacot doang.
Untuk meyakinkan orang bahwa kita mampu untuk terjun kedalam bisnis ini, perlu sebuah modal yang lebih penting daripada uang, yaitu modal kepercayaan dan PD yang tinggi, hahah
Mana bisa suskes bung, Anda tidak PD dan ragu-ragu untuk menjadi makelar sukses di dalam bisnis properti ini. Jadi untuk menjadi seorang yang istimewa didalam bisnis properti adalah kepercayaan diri yang kuat dan keyakinan yang joss, untuk menjadi sukses.
So, tulisan yang super acak kadut ini, semoga bisa membantu Anda, untuk tidak bermain ngawur ketika hendak terjun ke bisnis properti.

0 Response to "Apa Istimewanya Bisnis Properti?"

Post a Comment